Selasa, 27 Januari 2009

Skin Winamp


Membuat skin WinAmp dengan Skinner


Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan WinAmp, software MP3 Player. Selain konfigurasinya mudah, fasilitas yang dimilikinya juga lumayan komplit. Selain itu ada salah satu feature yang cukup menyenangkan yaitu skin. Dengan skin, WinAmp Anda dapat berganti rupa sewaktu-waktu.
Selama ini mungkin Anda senang mengoleksi skin WinAmp dengan mencarinya di internet. Tapi sebagus-bagusnya skin di internet tentu akan lebih mantap kalau Anda memakai skin Anda sendiri. Karena Anda bisa menampilkan foto Anda, pacar atau teman Anda. Lalu dengan apa membuatnya ? Mungkin itu pertanyaan Anda. Jawabnya mudah saja, dengan memakai Skinner.
Software yang merupakan hasil karya orang Indonesia ini sangat gampang digunakan. Untuk menggunakannya ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini. Tapi sebelumnya download dulu programnya di ARMIE Download
Selain Skinner, masih banyak program lain yang dapat digunakan untuk membuat skin WinAmp. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Untuk informasi yang lebih komplit Anda dapat mencarinya di situs berikut :
1001 WinAmps
WinAmp Skin Maker

1 komentar:

  1. udah lama pake winamp baru tau skrng ternyata bisa di-edit ^_^

    BalasHapus